-->

Alamat dan Kontak PO Haryanto Kudus

PO Haryanto


Alamat dan Kontak Kantor, Garasi PO Haryanto Kudus
Garasi : Jl. Lingkar luar ngembal,Ngembal Kulon,Jati,Kudus, Jawa Tengah 59341
(0291) 441888

Alamat Kantor Pusat Po.Haryanto Tangerang:
Jl,Kiai mojo No.107 Panunggangan kota tangerang
Tlp.021 5399887
081219010111

Alamat Pool Bekasi :
jl.Cikunir Raya no.12 kelurahan Jaka Mulya Kecamatan Bekasi Selatan

PETA GOOGLE:

44 Responses to "Alamat dan Kontak PO Haryanto Kudus"

  1. Assalamualaikum...
    Salam Kenal, maaf sy mohon infonya utk menjadi karyawan di PO. HARYANTO bagaimana...? Sy ingin skali melamar sbg Assisten Driver(Kondektur) dan juga Cita2 sy ingin Menjadj Driver Bus yg Profesional di PO. HARYANTO...Trimakasih sbelumnya dan sy Berharap utk Bs Melamar Pekerjaan yg sy inginkan di PO. HARYANTO
    Wassalam....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah semua sopir n kernet po haryanto bisa merokok dalam bis yg ber ac ketika mngemudi..bis penuh asap rokok karena sopir n kernet merokok bebas dalm mbil..kasian penumpang yg tdak merokok terutama anak dibwah unur

      Delete
  2. haryanto is the best hidup haryanto maju trs tdak akan oleh po po manapun haryanto is the best wan the bus

    ReplyDelete
  3. Bpak ajarkan saya mmprbaiki moral saya pak..sya ingin bkerja dngn bpk dan blajar agama dengn bpk..ijinkan saya ikut bpk.saya tidak mngharapkn gaji dari bpk..tp sya mngharapkn bpk mndidik saya blajar agama sambil bkerja pak..bpk sya sudah mninggl dan saya ingin mnjadi anak yg soleh dan giat bkerja pak...ijinkan saya ikut bpk..saya didik dari ponorogo pak..mhon belas kasihan dari bpk.agar saya bisa jd anak yg brguna pak

    ReplyDelete
  4. Saya dari madura mau naik bus keloter 3 nunggu dari jam 1siang sampai jam setengah 5 sore busnya tidak datang
    Mohon dipercepat atau uang kami dikembalikan

    ReplyDelete
  5. Saya dari madura mau naik bus keloter 3 nunggu dari jam 1siang sampai jam setengah 5 sore busnya tidak datang
    Mohon dipercepat atau uang kami dikembalikan

    ReplyDelete
  6. Selamat sore... Saya salah satu penumpang bis po haryanto tujuan bekasi. Jika boleh saya sarankan karena bis ini tidak ada area smoking nya jadi tolong di perhatikan kenyamanan dan kesehatan penumpang nya. Sopir dan kondekturnya merokok di dalam bis yang bee ac. Dan keadaannya saya sedang bermasalah dengan kesehatan paru2 saya.lalu kasihan balita yang di dalam bus juga. Tolong di perhatikan lagi layanan nya.+ saya juga tidak mendapatkan fasilitas lengkap dengan alasan tertentu setelah di tanya ke kondekturnya. Terimakasih po haryanto semoga terus berjaya

    ReplyDelete
  7. mohon maaf.. apakah ada lamaran pekerjaan di perusahaan po haryanto?

    ReplyDelete
  8. Saya Dodong Iman Rusdani, SH MH Hakim PN Jakarta Utara.
    Saya beserta keluarga sedang dalam perjalanan, namun hampir mengalami kecelakaan karena ulah serta kelalaian supir anda yg berkendara secara ugal-ugalan pas di penyempitan jalan arah tol Cipali menuju Jakarta. Sehingga berpotensi mencelakakan kami, penumpang bis serta berpotensi merugikan perusahaan.
    Kendaraan bernomor polisi B 7166 WGA, jurusan Jepara-Jakarta (Premier Class), Waktu dan Kejadian pada hari Minggu tanggal 9 September 2018, pada Pukul 01.45 WIB (dini hari) tol Cipali KM 140-150.
    Kiranya sopir yang bersangkutan diberikan tindakan dan sanksi yg sesuai karena hampir mencelakakan dan membahayakan keselamatan kami sekeluarga.
    Jika pihak pengelola tidak percaya silahkan datang ke PN Jakarta Utara.

    ReplyDelete
  9. Maaf ada kontak WA ndak yaa utk menanyakan lowongan..

    ReplyDelete
  10. Ini bus PO. HARYANTO Purwantoro Jakarta terlalu sering dan lama jika berhenti masa sudah 1 jam tk jelas cma brhenti aja ndk jln. Kami mengejar waktu coy katanya cepat. Trnyta mlh paling lambat.

    ReplyDelete
  11. Apakah anda memiliki armada dengan plat pol
    B 7180 VGA
    B 7181 VGA

    Bus tersebut telah melakukan kejadian kekerasan terhadap saya dan telah merusak mobil saya,
    Karena mereka keroyokan
    Saya tidak menanggapi
    Hanya bs diam di keroyok

    Tolong di tindak lanjutkan

    ReplyDelete
  12. Selamat siang..saya infokan kepada pemilik bus HARYANTO..tolong di perhatikan pelanggan yg dr arah jawatimur sampai area semarang terutama jalur tengah..saya kemaren br saja antar ibu mertua saya plng ke sragen dngn bawaan 2 kardus yg lumayan berat..karna saya pelanggan setia bus haryanto..kebetulan saya juga asli kudus city. Saya mau infokan karna bus yg di tumpangi ibu saya semalam mogok 2x anda pasti bisa bayangkan betapa beratnya kl seorang ibu yg harus naik turunkan 2 kerdus ke bus yg berbeda..saya berharap untuk jalur tengah di kasih bus yg layak untuk di naikin karena pelanggan sudah lumayan banyak..terimakasih

    ReplyDelete
  13. Pak.hji.haryanto.bolehkn.saya jadi kondektur

    ReplyDelete
  14. Hati-hati naik bus Haryanto....karena barang di bagasi sering hilang dan tertukar.....dan yg pasti dari pihak po Haryanto dan kernet tidak mau bertanggung jawab..... waspadalah lah......waspada lah

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum
    Maaf mengganggu waktunya saya mau bertanya apakah ada lowongan pekerjaan untuk jadi ass driver(kondektur) di PO. HARYANTO ada?
    Besar harapan saya bisa menjadi crew di PO. HARYANTO
    Mohon infonya.
    Atas perhatiannya trima kasih

    ReplyDelete
  16. assalamualaiqum wr wb

    di po.haryanto ada lowongan buat kernek engga ?
    sya pngen banget kerja di bis
    bila mna di po.haryanto ada loker untuk bagian kernek sya harus ngelamar ke garasi yang mana?
    mohon info dan bantuannya
    wa 0895379020123

    ReplyDelete
  17. Trip kali ini saya kecewa dengan po haryanto..
    Toilet gak bisa.....
    Armada penambahan gak di perhatikan. Apakah layak untuk perjalanan jauh....
    Saya suka dengan Bus haryanto tpi klo buat kali ini saya kecewa buanget. HM098

    ReplyDelete
  18. Mohon dengan sangat kepada po bis haryanto untuk melakukan lagi penertiban lg kepada agen agen bisnya karena mereka itu melakukan penjualan tiket bus tidak sesuai dg jurusannya

    ReplyDelete
  19. Maaf.saya booking bus po harianto pp jakarta madura 26 org atas nama sinta.utk konfirmasi pastinya kemna.soalnya agennya ditanya saling lempar2an yg dimadura suruh tanya kejakarta.yg jakarta suruh tanya yg dimadura

    ReplyDelete
  20. Maaf.saya booking bus po harianto pp jakarta madura 26 org atas nama sinta.utk konfirmasi pastinya kemna.soalnya agennya ditanya saling lempar2an yg dimadura suruh tanya kejakarta.yg jakarta suruh tanya yg dimadura

    ReplyDelete
  21. Minta tolong menegur awak supir bus Haryanto B7233vga. Baru saja saya melintas dijalan Semarang demak,tiba tiba bus Haryanto memotong jalur saya dan langsung berhenti. Hal itu sangat membahayakan pengendara lain. Mohon konfirmasinya, terimakasih

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum...
    Sejak SMP saya terobsesi untuk bisa bekerja/aktifitas di PO Haryanto Kudus (apa pun yang bisa dilakukan sesuai dengan kompetensi saya ), jika berkenan sangat ingin bertemu dengan beliau...Wassalaam

    ReplyDelete
  23. Sangat tidak nyaman dan merasa dirugikan naik haryanto. Pembelian tiket HR10 dengan seenaknya dipindahbke HR08 di gringsing dengan alasan HR10 tidak masuk cibitung dari wonogiri tapi tidak ada pemberitahuan diawal. Apa fungsinya pemilihan tempat duduk? Sedangkan dipindahkan ke bis yg lebih jelek padahal tiket tidak sesuai. HARYANTO MENGECEWAKAN

    ReplyDelete
  24. Sangat tidak nyaman dan merasa dirugikan naik haryanto. Pembelian tiket HR10 dengan seenaknya dipindahbke HR08 di gringsing dengan alasan HR10 tidak masuk cibitung dari wonogiri tapi tidak ada pemberitahuan diawal. Apa fungsinya pemilihan tempat duduk? Sedangkan dipindahkan ke bis yg lebih jelek padahal tiket tidak sesuai. HARYANTO MENGECEWAKAN

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum,
    salam kenal buat crew PO Haryanto, jika berkenan saya ingin sekali berkunjung ke PO Haryanto Kudus, apakah ada yang dapat saya hubungi? saya terobsesi sejak masih di SD tertarik akan kegiatan di Mesjid yang ada di PO Haryanto...Terimakasih sebelumnya mohon maaf

    ReplyDelete
  26. assalamu'alaikum, mohon maaf saya mau melaporkan crew bus haryanto no 011, bahwasanya crew bus tidak ada yng mengerti keadaan penumpang yng mau istirahat, crew bus telah mengganggu kenyamanan penumpang dengan cara menyetel musik yng lumayan keras sehingga saya sebagai penumpang tidak merasakan kenyamanan/terganggu oleh suara musik, tanggal 19 november 2019, jam 23:49

    ReplyDelete
  27. assalamu'alaikum, saya supriatna penumpang bus Haryanto, saya mau melaporkan crew bus Haryanto no 011, dengan tujuan Cikarang pada tanggal 19 november 2019, bahwa crew bus Haryanto telah mengganggu istirahat penumpang yng lagi tidur, dengan cara menyetel musik yng suaranya lumayan keras, musik di setel dari jam 22:00 dan belum juga dimatikan, udah bicaranya keras ditambah musik yng suaranya cukup keras, sehingga saya tidak bisa merasakan kenyamanan dan Ter ganggu oleh suara musik, wassalam

    ReplyDelete
  28. Asalamualaikum
    nama epi rapiansyah
    hp. 082118303130. Wa.082118303130
    Sy sebagai penyandang stabilitas amputasi kaki sebelah. Pa,Bu sy mau tanya Bu apakah di PT.bus Haryanto ada bus yg udah automatis. Sy pengen melamar pekerjaan menjadi driver. Apakah masih menerima lowongan pekerjaan untuk penyandang cacat kaki sebelah. Terima kasih.

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum bpk h.haryanto
    Saya muhammad syaifuddin,alamat saya piji Rt02/06 dawe kudus, penampilan saya menarik rajin disiplin dan bertanggung jawab, pengalaman saya bnyak, saya mohon kepada bpk h.haryanto mau memanggil saya untk bekerja sebagai crew po haryanto



    Niki no kulo pak h.haryanto
    #085715869325

    ReplyDelete
  30. Assalamualaikum bpk h.haryanto
    Saya muhammad syaifuddin,alamat saya piji Rt02/06 dawe kudus, penampilan saya menarik rajin disiplin dan bertanggung jawab, pengalaman saya bnyak, saya mohon kepada bpk h.haryanto mau memanggil saya untk bekerja sebagai crew po haryanto



    Niki no kulo pak h.haryanto
    #085715869325

    ReplyDelete
  31. Mohon menjadi perhatianya untuk manajemen PO haryanto.kalo memang sudah tidak ada bangku dan bis dengan tujuan jakarta, jangan jual tiket dong.saya naik dari terminal bojonegoro setelah sampai terminal pati dipindah bis. Dari pati bis penuh dan sebagian penumpang pada disuruh berdiri ditengah.sangat mengecewakan

    ReplyDelete
  32. Assalamualaikum wr wb
    Sya mau nnya gimna sya mau lamar sebagai kondektur po haryanto
    Jika bpak pimpinan bersedi menerima saya sebagai kondektur tlong info nya pak

    ReplyDelete
  33. Assallamuallaikum .
    Mhon izin bertanya pak . Bgaimana cara melamarkan diri bekerja di perusahan PO. HARYATO . Sya berminat melemar bekerja mnjadi driver atau condektur .mhon recomendasinya . Trimakaaih

    ReplyDelete
  34. Dear menajenem bus Haryanto saya ada penumpang bus Haryanto yang menitifkan barang ke bus Haryanto namun saya merasa kecewa kerana tas saya d bongkar bongkar dan ada barang yang hilang sudah menghubungi agen Haryanto Jatisrono mereka bilang barang nya ada tertinggal d cucian bus namun sudah 3 hari saya tlpn malah g d jawab dan sampai saat ini barang tersebut blm kembai keapada saya.. ini penagalam terburuk saya selama menggunakan jasa bus transportasi.. mohon untuk d BRI arahanya ia pa karyawan nya untuk tidak membuka buka tas Customer.. trimaksih

    ReplyDelete
  35. Pertama kali naik bus haryanto dan ternyata tidak ontime bangett, gak rekome banget sih.. Janji berangkat jam 5sore sampe jam 7malam gak dateng juga bus nya.. Sudah tanya ke agen nya tapi tidak ada kejelasan katanya nanti datang busnya begitu terus tanpa alasan... Kita harus mengejar waktu malah dari pihak sopir dan agen nya asik ngobrol, supir nya ada yg makan dulu dan itu lamaaaa sekali,, bukankah sudah ada jam istirahat nya kenapa pas mau berangkat malah mereka makan.. Hello kita penumpang sudah bayar janji berangkat jam 5 samapi jam 7 belum datang juga tuh bisa.. Mohon di perbaiki

    ReplyDelete
  36. Hari ini benar" dibuat kecewa sama pelayanan PO Haryanto no Bus 56 jurusan Rembang-Bandung, koper saya hilang di bagasi, dan ketika tanya kernetnya dia bilang gak tahu, padahal seharusnya kernet yg bertanggung jawab untuk menurunkan barang atau memasukan barang di bagasi, kalau seperti ini yg tanggung jawab siapa ? Di dalam koper ada barang" berharga saya dan anak saya, yg mau dipakai buat pertemuan besok, tolong ya kernet nya lebih diperhatikan , jangan asal nurunin barang orang, sampai sekarang pun gak ada respon, kalau kayak gini gimana, sungguh saya kecewa banget

    ReplyDelete
  37. Mas mff sebelum nya ini saya cm mau ngasih tau aja tolong agen po hariyanto d terminal poris yang sdh bapak" itu tolong d edukasi lg,,sama calon penumpang itu lhh mbok yang ramah gitu,,ceritanya saya pagi" mau cari tiket bus jurusan solo kebetulan saya blm pernah naik po hariyanto biasany sih naik stj apa agra,lanjut ke agen cerita saya tanya ke bpk agen nya" pak masih ada tiket jurusan solo yang seat nya depan gak,emng sih saya gak nyaman duduk klu tidak d seat depan,,trs si bapak agen nya ngecek,,trnya tidak ada seat depan nya sudah terisi,kemudian saya gak mau,,mlah saya d katain duduk d depan sm belakang nyampai nya jg sama aja barengan,,trs aq jwb lhoo pak yg saya cari naik bus it kenyamanan,trs aq nya jalan ninggalin agen po hariyanto,tiba" bapak" agen po hariyanto manggil lagi katanya ada seat depan yang kosong,,ok lah baik saya kembali,dan tanya ini jurusan mana lewat solo apa enggak,,katanya hiya lewat solo,ya udah fix saya beli tiketnya dan seneng karena dpt seat paling depan,,singkat cerita setelah setengah perjalanan saya ko d transit drmh mkan hariyanto d kendal katanya si bpak agen tadi bus nya lewat solo,mohon mff saya jadi kecewa sama bapak" agen po hariyanto di terminal poris,,tolong d kasih tau melayani penumpang itu yang ramah gak betak" niat nya cari bus yg nyaman malah dpat omongan dengan nada tinggi,d bohongi lagi katanya langsung solo nyatanya d transit dulu,,

    ReplyDelete
  38. Assalaamu'alaikum wr wb
    Mhon izin bertanya pak . Bgaimana cara melamar utk bekerja di perusahan PO. HARYATO . Sya berminat melemar bekerja mnjadi crew/condektur dan ingin bs jadi druver yg baik bersama PO.Haryanto. terimakasih
    Wassalaamu'alaikum wr wb

    ReplyDelete
  39. Mohon perhatiannya pak busnya tolong di servis secara berkala kasian penumpang pulang pagi tapi berankat sore hr 120

    ReplyDelete
  40. Selamat malam. Saya pelanggan bus PO haryanto. Hari ini saya benar2 kecewa dgn driver bus jurusan bogor ke bojonegoro. Sudah tidak ada yg pakai masker, batuk2 dan merokok asapnya dibuang dalam bus. Saya sdh sempat menegur kondektur agar disampaikan ke driver agar asapnya dibuang lewat jendela.Jawabanya malah tdk menyenangkan. Saya memilih naik bus excekutif krn salah satunya menghindari asap rokok. Yang lebih parah lagi driver merokok tdk berhenti2.Ngap2pan saya di dalam bus. Please mohon ditertibkan karyawan2nya.

    ReplyDelete
  41. gimana ceritanya sama2 beli tiket harga sama tapi di dudukin orang..Akirnya suruh duduk bangku kenek supir..saya nyesel naik harianto .bus 114

    ReplyDelete
  42. Saya penumpang po haryanto no bis 039 pada tanggal 31 agustus 2021 brkt dari semarang pkl. 20.00, ingin menyampaikan kesan dan pesan sbb:
    1. Pelayanan agen bis krapyak dan kenyamanan bis haryanto memang layak diacungi 2 jempol.
    2. Tapi sayang ternoda oleh perilaku driver dan kernet yang selalu MEROKOK selama perjalanan. Saya sudah 2 kali menegur tp mereka nekat merokok.
    3. Demi menjaga brand po haryanto mohon manajemen bisa memberikan pembinaan mengingat bis tersebut full AC dan kebetulan saya alergi asap rokok. Tks

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel